U Make it Easy as 1,2,3,4

1 Think, 2 Do, 3 Words, 4 You….. I am Happy

Leave Saranna Yach ^__^ March 9, 2009

ya ampun susah juga ya ternyata bwt blog… Ni kalo gk gara2 latihan buat bikinin pesenan temen gk bakal deh buat

gini2..Pokokna dirimu berhutang ma aku gr2 nitip bikinin blog juga.. capee deh
Dlu bgtt pernah 3 x kali bwt Blog juga.. bwt pribadi sekedar coret2 aja trus ma bwt tugas Otomasi Perkantoran..

Pufff susahna dah lama gk utek2

cerita kalo dulu aku punya niatan isina blog yang lampau itu terdiri dari (cieh ileee..):

1. kalo gk curhatan, yang termehek-mehek euy😦
2. maybe some of my poetry, n my routine activities..

ya tapi apa mo dikata akhirnya lupa juga ma semua itu gr2 kegiatan yg bejibun.. (alasan aza…)

tapi gak kok emank dulu waktu semester awal sibuk bgt ma organisasi..

lupalah sudah sama blog yang pernah terurus.. tau tuh skrg dah mati kykna blogna hehehe…

ini aja dah mulai lupa2 igt gimana maintenance blog.. ribet bgt… mo utek2 CSS hmmmm.. gimana ya..

mualleesss bgt.. secara pemrgrman web aja mepet nilainya…

ya paling gak lumayan lah dari pada hari pertama yg ampe garuk2 kepala( hehehe kyk ketombean aja)… Gile stress bgt dah lama

gk pegang n utak atik dalemannya blog(kayak underwear aja ngomong daleman)..

blogna masih punya sejuta kekurangan.. leave some suggestion yach biar + bagus mulai dari content mpe performancenya..

^__^

Rose

 

4 Responses to “Leave Saranna Yach ^__^”

  1. Ekaditak Says:

    blogger jg yak??
    :))

  2. lanyink Says:

    Terdiam di ruang,
    Terang di dalam,
    Namun gulita di luar,
    Berbalik dengan rasa di diri.

    Ingin bernyanyi, tak terdengar,
    Ingin menyentuh, tak tergapai,
    Hanya jemari yang bergerak mengikuti apa yang ada dalam batin.

    Terlepas, saat memegang dengan erat,
    Terucap, saat membisu,
    Dan terlihat saat merabun.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s