U Make it Easy as 1,2,3,4

1 Think, 2 Do, 3 Words, 4 You….. I am Happy

Idealisme VS Realita August 8, 2010

Filed under: Me !! — Princess Frog @_@ @ 12:19 AM

Phuff..cuma gundah.. gelisah… 2 minggu ini..
rasanya ngalah-ngalahin gelisah waktu mau sidang TA ataupun interview ama nenek sihir…..

Kenapa gini rasanya.. giliran gk ada pilihan bingung n depresi melanda. Tapi kenapa sekalinya dateng itu kok barengan semua pilihannya….
Tapi namanya juga pilihan pasti lebih dari 1 donk yah ???????

btw.. baru kali ini aku ditempati dalam pilihan yg cukup sulit untuk nentuin yah at least 1 tahun kedepan hidupku n keluargaku.

Sebenernya pengen marah… arggghh kenapa aku harus segitu cepetnya nanggung keluargaku.. tapi sometimes aku bersyukur.. berarti Tuhan emank udah percaya n yakin aku bisa beresin semuanya.. yah mulai dari nanggung keluarga… jadi tulang punggung keluarga setelah papa gak ada. T.T

Jadi terkadang pada saat menentukan pilihan.. terutama pekerjaan gak bisa selalu ngikutin idealisme or keinginanku sendiri yang tentunya bisa beresiko bwt keluarga juga…
2 bln lalu dihadepin ama pilihan 3 pekerjaan… Oh god…. DAMN semuanya impianku..

but now…

what a such better choice for me..??? helloooo!!! pindah ke Jkarta???

itu sesuatu yg selama bakal jadi pilihan lain diantara Gakk adanya pilihan.. Phuuffff..

Jujur utk skrg ini dah ada pilihan keterima dibanyak tempat n jadi bingung milih seperti 2 bulan lalu.. well gilirannya sekarang udah injury Time eh pilihannya only 1 gitu … “Just go to jakarta”

Aloneee… capee dehh..
I’m alone there…
i’ll be missing all of part here…
my friends..
my room..
and

him…

it’s difficult for.. but i have to choose only this choice….

Wow… well.. well.. well.. finally i decide to go there..

Idealisme VS Realita..?? kenapa sie tulisan kali ini aku ambil judul itu..

idealisme aku saat ini tuh pengen try a better job.. my dream as a database administrator..
2 bulan lalu aku harus ngerelain pilihan itu lepas because kebutuhan akan kepastian..

and then Realitanya.. itu karena aku dengan Paketan keluargaku butuh yang pasti… and of course dunkkk.. gak bisa jadi JOB SEEKER tohhh..

padahal mungkin dengan gambling sebentar menjadi job seeker aku bisa dapetin pekerjaan yg lain.. my dream..
seperti yang lainnya bisa cari-cari dulu…
yahh pada akhirnya realita ternyata mengalahkan idealisme jika posisi sprti ini..

hmm.. actually.. someone make me realize..
that go to Jakarta with the same job is not only the last choice..
but
it’s a choice between my need, my responsibility in home..

yah.. until know.. i have to accept this job from the bottom of my heart.
which is, this job will help me right now

hufffff…. ^________________^ ( my smile frog is appear)

hehhehee…

God, Papa..Please help me there

“DIA” yang blg selalu ada bwt aku..
dengan semua advice nya ..
makasi bwt cerita yang udah dibuat beberapa bulan terakhir ini…
🙂 gonna miss him..
my friends also..

Sh**….. aku benci perpisahan..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s