U Make it Easy as 1,2,3,4

1 Think, 2 Do, 3 Words, 4 You….. I am Happy

Jyahhh.. Kartini euy.. April 21, 2010

Filed under: 'Bout Girl — Princess Frog @_@ @ 10:43 AM

Huehehe.. ternyata hari ini hari kartini..

tau juga tadi pagi lhow… waktu mulai IM sama temen kantor.. busettt dah tuh orang sempet2 nya yee.. lagi prepare bwt setting acara apalah itu.. eh bilang gini … yang akhir nya membuat diriku terhenyakkk ( dihhh ilehh bahasanya rekk…huehehee)

“Ndut, gak ikutan kartini-kartono?”

1..2…3..4..5.. masih tuh aku mikir… maksud nie orang apaan ya…

mank apaan itu kartini-kartono… jyiahhh… gitu liat calender baru nyadar tanggal 21 April .. so it’s means Kartini Days…

Sial… diketawain disuruh ikutan karnaval anak2 SD pake baju2 daerah gitu lagi…

Uhmmm Betewebusway… dari dulu itu gak pernah lho ngerti… ngapain pagi-pagi si anak2 kecil itu dah disibukin suruh ke salon.. dikonde-konde… terus jalan dah pasang2an…

ihhhhh.. dulu tuh pas jaman SD yah.. gw ceritain nie.. semuanya cewek2 ato anak2 kecil tuh yah pada rebutan kalo cari pasangan kudu yang cakep ato yang ganteng xixixixi… termasuk Gw sie…

pernah tuh ada anak cewek ngomong gini “Mama… aku gk mau pasangan ama itu ( sambil menunjuk ke calon pasangannya)” ….”aku mau yang cakep mah….”  pernah gak lue bayangin…. nie anak masih kecil aja udah pilih2… gimana gedenya coba.. mungkin rada Wild kali yah.. hahahahakkk….

Ato pernah gk sie.. mikir kalo hari kartini itu dijadikan ajang Salon – se indonesia bwt ngeruk duit… bayangkan anak2 kecil didandanin pake konde-konde…. jiayhhh ada yang kegedean konde…

trus jalan dah pawai pagi-pagi….

Pengen banget dulu tuh rasanya minta ijin kalo udah acara ginian… hahaha kalo alasan cewek mah.. bilang aja lagi Haid..

cuma kalo gurunya pinter pasti mikir… “Adekk… sekarang kan ada pembalut yang panjang n tebal.. pake donkkk”

So intinya dulu tuh RA Kartini yah waktu berjuang habis gelap terbitlah terang bukan mksdnya supaya memperjuangkan wanita supaya dapet libur haid kalo kartini or etc…. but biar kita si cewek2 bisa setara ama tuh kaum ADAM…. makanya jalannya kudu berdampingan toh ama yang cowok….

hihihihi.. abis gini.. jgn kasi gw ucapan met kartini yah.. cos aku gk ikutan karnaval nie.. sibuk ngurusin email user…

but.. lucu2 juga kok anak2 kecil itu… hahahaha nanti ya… anakku bakal tak pilihin gk pake konde aja… pake yg lain aja….

 

3 Responses to “Jyahhh.. Kartini euy..”

  1. Koq jadi ngomong konde?? BTW, waktu kecil pake konde-nya kegedean ya mbak? Ato pengalaman pribadi nih, ga dapet pasangan yg cakep? Jgn2, ntar klo punya anak bakal dikasih ceramah dulu, “nak.. pilih pasangan yg cakep y.. Jgn kyk mama dulu..” ato mungkin, “nak.. rambutnya di kriting sosis aja.. kan kartini modern ga perlu sanggul..” whahahahaa! Pisss, Se… ^-^v

  2. Roselinda Says:

    Busett…. itu kan aku bilang se orang anak perempuan…
    masa akuh… ???

    ya jelas lah.. anakku entar kagak ada pake konde ibu2 yang gede getohh….

    emank aku begitu???

  3. Roselinda Says:

    eh.. gw bukan gk ngaku… cuma berusaha memaparkan keadaan yang ada ..

    biasanya kan begetoh….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s