U Make it Easy as 1,2,3,4

1 Think, 2 Do, 3 Words, 4 You….. I am Happy

Be More Mature !!! July 1, 2009

Filed under: Coret2 Iseng ^_^ — Princess Frog @_@ @ 10:21 PM

APa itu kedewasaan ????
dewasa itu sebenernya orang yg harus gimana sich…??? Apa harus yg berumur diatas 21 thn baru bisa dikatakan dewasa??? But i dont think so….

hmmm dewasa apanya??? perawakannya atau pikirannya???

terkadang disaat memutuskan utk mengambil pilihan dalm hidup juga dituntut sebuah kedewasaan… jujur banget.. sometimes aku ngerasa i’m mature enough githu lho…

but..suddenly that’s untrue… sometimes i can feel that i’m just a girl not yet a woman..(Gak niru lagunya Britney yaw)

utk menerima sebuah keputusan dengan lapang dada walaupun itu nyakitin aku juga dituntut sebuah kedewasaan diri… baik dari kesiapan mental dan fisik…jujur gk semua keputusan bisa aku terima dengan dewasa….

Cinta.. ??? its a difficult thing to understand until now… since i was born 22 years ago…

cos seigt aku juga.. sejak my sweet17 dulu.. aku gk pernah ngerasain bener2 bahagia sama orang yg dikasihi di hari ultah aku… Mungkin kalo dibilang naif , ya bisa aja.. tapi suerrrrr sejak 17th.. n disetiap ultah aku.. selalu ada duka nya… apa itu juga harus tetep aku terima sampai nanti????

harus juga aku terima dengan dewasa???? aku gk mau munafik ama diri sendiri… nerima duka di setiap ultah aku… gk bisa aku terima dengan senyum….. i’ll try my best but selalu ada yg salah…

 

Leave a Reply

