U Make it Easy as 1,2,3,4

1 Think, 2 Do, 3 Words, 4 You….. I am Happy

is this my nightmare or What ????? March 13, 2009

Filed under: Me !! — Princess Frog @_@ @ 6:16 PM

Duhhh.. hari ini bener2 ngebetein bgt… abis seharian dikampus pinginna gitu plg kos nonton dulu sambil istirahat

Nikita in RCTI huehehe..

eh gk taunya tebak  apa lagi yg bikin aku sial hari ini >>

yapz…. Perfect bgt.. skrg charger lappy aku kongslet.. terus berasap n keluar api trus mele2h n PUTUSSSSS se PUTUS2 nya…

Huaaa.. mama… papa… ampun deh.. kykna masuk thn 09 ini aku tuh sial bgt…

kasian bgt ma papa n mama.. ya ampun salah apa aku coba??

1. januari kemarin operasi yg makan biaya banyak bgt + Obat + biaya kontrol..( Guys, aku gk pgn bgt sakit.. n gk penah minta di operasi…maaf ya mah, pah aku ngerepotin)

2. keluar 2 hari dari rumah sakit eh byr SPP

3. 4 hari keluar dari rumah sakit lappy hardiskna rusak argggg ada data TA ku yg sangat berharga n gk aku back up sama sekali

sippp finally our decision is

1. ganti hardisk cos hardiskna udah NO Detect .. ampunnnnn capeee deh750ribu booo

2. recovery ke Msdot ngabisin 1 juta sendiri.. uihh kalo gk ada data TA gk bakal deh aku bela2in segitu keluar

ya allah skrg malah charger rusak.. ampun deh charger toshiba kan mahal…

mo cari yang KW juga masih blom ada duit.. gila aja baru ngabisin hampir 20 jt hanya dalam 2 bln ini.. aku bener2 gk apa2in tiba2 aja itu berasap .. melting dsb dehh..

duh skrg aja bisa idup juga minjem punya mbak kosku yg lagi plg kmpung untg sama chargerna .. Hiks… ..

gimana nihh.. mslh charger blom kelar mpe minggu depan. sipp deh gini ini penyakitna orang TA…

kenapa duit beasiswaku gk keluar aja ya.. lama bgt.. at least bisa bwt beli charger…

kenapa ke aku sih.. kykna udah cukup deh, sakit udah.. hardisk udah eh pake charger segala
kalo kaya aja dah beli lappy baru deh…

uhhhhh.. pokokna bete bwt 1 minggu kedepan deh
😦

 

Leave a Reply

