U Make it Easy as 1,2,3,4

1 Think, 2 Do, 3 Words, 4 You….. I am Happy

Instalasi Oracle Dev Form 6i March 11, 2009

Filed under: Oracle10g — Princess Frog @_@ @ 7:54 AM

uii.. uii bingung nih.. lagi pingin belajar PL/SQL lagi nih… waktu ni sempet bljar waktu jadi coass dadakan Pemrograman Basis Data.. menurut koordinatorna aku pasti bisa ngajar itu cos dah ada basic di oracle10g.. but ternyata lebih kearah programmingnya.. kalo belajar DBA kan banyak ke trouble solving but kalo PL/SQL kelogika programming cuma pake tool form 6i..

woahhemm ngantukk..

nah tuh dia.. niatnya mo instal di lappy.. kuat gk ya cos kudu install oracle 10g dulu bwt Dbasenya.. baru bis gitu form  6i nya

usik demi gosip sich ya.. kalo instal kadang suka error gitu waktu di form 6i nah…. makana masih bingung tar lappy kenapa2 lagi.. masalahna lagi nyusun TA tar aneh2 lagi deh..

hmm ada yang tau gimana instalna .. masih browsing dulu sih .. cos ada service yg kudu matiin dulu nah tuh dia.. lupa yg mana yang mesti dimatiin dulu…

nyutt.. nyuttt.. pusing..

chayooo

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s