U Make it Easy as 1,2,3,4

1 Think, 2 Do, 3 Words, 4 You….. I am Happy

AADT (Ada Apa Dengan today??) March 11, 2009

Filed under: Me !! — Princess Frog @_@ @ 7:15 AM

what’s going on today ???

hmmm.. mulai dari yang gk tau jadwal plotting fix Coass.. untung aja dateng pas jam pertama ehhh ternyata bener kalo aku

dapet jatah jaga pagi..

sippp… 1st thing that i knew is… i got 5 class of this semester

ohh got.. No bangettt.. aku mo ngerjain TA kenapa malah dapet jatah ngajar banyak gitu…
uhhgg kalo gk Bu tyas n Mas Erwin Kabag Lab langsung yang minta .. i wil say No deh waktu diminta ngajar DBA lagi…

mo konsen ke 1 hal aja ..

TA.. my last final Project in Stikomp.. T.T

oh ya back to the topik awal yach…
the 2nd thing yang bikin aku kaget lagi.. ampun deh labna kan abis renov tuh.. ya ampun dapet jaga di lab yang luasna

aujubillah deh…. hampir 40 orang praktikan.. emank sih 3 coass sekaligus bareng cuma kan kudu keras suarana utk ruangna

yang luas gitu… Huaaaa Sebeelll….

Bad mood bgt .. eh pagi2 dah ngajar trus masih juga harus nunggu utk kelas berikutnya jam 4 sore.. ampun deh itu jauh banget

jedanya.. dari jam 9 mpe jam 4 ngapain coba…

yach mencoba insaf sih .. niatnya sih udah setinggi gunung kalo bakal ngenet bwt cari bahan TA.. eh gk taunya malah keasikan

.. biasa FSan, FBan, Ngeblog-an …

ya sudah mau gk mau ya terima nasib deh..

hmmm.. lumayan lama juga nunggu sampe jam 4…

n kejadian yg bener2 bikin aku pgn mewek itu terjadi….

1. pelakunya >> ketua stikomp alias mr. jangkung
2. korbannya >> yah akuuu

ceritana abis ambil duit dari ATM lewatlah aku dgn tenang n sok gk ngeliat si Mr. J****** itu sambil pura2 smsan dilorong ..
niatnya sih aku mo ke atas but ambil lappy dulu di perpus…

ya kronologisna berini

just say hi to Mr. j

akuu : siang pak???
mr. J : ohh iya…siang juga (sambil berlalu)

bis gitu ketemu ama senior n diajaklah aku ngobrol dilorong itu beberapa menit…gk taunya ….
ampun dehh tuh petaka dateng

Mr. J balik trus….

( megang tanganku sambil ngomong gini…)
mr. J : lho rose.. kok pura2 gk kenal saia??
ya aku jawab

aku : maaf pak, saia gk pake kacamata jadi gk liat ( hehehe pura2 sih sbnr samar2 ngeliat juga ) >> ngeles Mode ON

mr. J : saia juga gk pake kacamata tapi masih kenal sama suara kamu (majleb deh… gileee segitu ngefansna ama aku hehehehe)

mr.j : lho kok masih riwa-riwi dikmpus toh,,,, ikut wisuda yang maret gak ??

uhhggg pertanyaan yg bener2 bikin aku merasa bersalah bgttttt n terpuruk saat itu juga

aku : enggak pak, masih nyusun TA nya .. kykna ikut yg september deh pak…( sok pasang muka polos n lugu tuh ceritanya :(  )

eh dgn enakna dia blg gini

Mr.j : kamu bawa kan proposalnya skrg?? pokokna saia mau kmu dlm 3 hari harus udah sidang TA

buseeeettttt dehh.. gledekkkk jedeeerrrr .. uhhgg perutku langsung mules….

udah keluar keringet dingin tuh

aku : tapi pak… masih nyusun proposalna blom bikin program juga.. gk sanggup deh pak dalam 3 hari…
mr. J: pasti sanggup.. dulu mhs psikologi saia bisa dalam 3 hari gr2 saia tungguin

uhh dlm udah mulai tuh makian2…mesuh2..( lah iya psikologi gk ngoding program lahhhh kita buat program ndirian coyyy)

n yg paling parah …

Mr. j : sapa dosen pembimbingna ???
aku : Pak Arya >> maaf pak arya jadi ikut tercantum namanya
mr. j : (sambil narik tanganku dilorong … kyk org diseret2 ke arah lift ..) ayo saia anter kmu skrg ke pak arya biar gk

kabur lagi

aku : (hiks . hiks… ) aduh pak, saia gk bawa proposalna(ngeles lagi .. padahal blom kelar hehehe)
Mr. J : gpp, yg penting saia mo titip pesen biar kmu cepet slsai n gk ngilang lagi
aku : tapi pak saia itu 2 bln kemarin sakit jadi konsen kesana dulu makana jadi gk ke pegang proposalna ( ngeles again ^_^)

so finally aku tetep diseret sampe ke dalem lift n menuju lantai 2 ke ruangannya pak arya … aduhhhh matiii deh pingin nutup

muka aja…gila aja semua org dilorong ngeliatin adegan penculikan mahasiswi oleh Mr. J

uhhggg untung doaku terkabul …

huehehehe.. hohoho

ternyata pak arya ada kelas….

tak bertemulah aku dengannya… yesss yesss i’m d winner

sebenerna bukan seneng gr2 gk ketemu ama pak arya…cuma malu aja ampe diseret2 gitu terus gk bawa proposal lagi ama pak

arya… aduhhh malu tau.. secara aku kabur 3 bln dari pak arya gr2 gak ngerti2 n nemuin metode simulasi antrian yang pas utk

tA nya… gituhhhh..

hmmm but makaseee bgt Mr. j aku jadi semangat lagi bwt utek2 tuh simulasi again gr2 beliau seret dari lantai 1 ke lantai

2….

Ganbatte …

maapp kalo ada yang tersinggung dari adegan diatas tapi suerrrr dikewer2 deh ….gk da niatan….
hueeee seniorku jadi merasa bersalah bgt gr2 nahan aku dilorong jadi ketemu deh ama Mr. j

uhhhh kk awas ya dirimu … hehehe bcanda ding

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s